26 October 2010

Pilih-pilih tanggal II

Dari awal gw udah tulis kalau gw mau menikah tanggal 10 Januari 2010. Tapi ternyata banyak banget hambatannya dari sana sini. Calon mertua gw termasuk percaya sama yg namanya tanggal baik. Mereka sempet tanya-tanya sama para sesepuh dan beberapa orang pintah untuk ngitung tanggal baik pernikahan gw dan Mr. To.
Jelas ini bikin ribut karena tanggal yg dipilih adalah 12 Juni 2010. Gw ngamuk ga kira-kira (lebay). Orang tua gw ga percaya sama yg namanya tanggal baik, jadi mereka ga bisa berkomentar banyak.
Akhirnya setelah permusyawarahan yg diakhiri dengan hasil yg mufakat, didapat 2 tanggal pernikahan yg masing-masing ada artinya. Ga mau inget lagi arti tanggalnya apa saking udah eneg sampe keubun-ubun.
Pilihannya harus sesudah tahun baru Islam yg kebetulan jatuh akhir bulan November 2009. Pilihan utama antara tanggal 5 atau 6 desember 2009, dikarenakan ada saudara yg nikah 29 November dan teman tgl 13 Desember 2009. Kan ga mungkin bejejer juga nikahannya, kasihan temen-temen yg dateng.

No comments:

Post a Comment