26 October 2010

Pilihan gedung, jeng jeng jeng jeng..

Dari beberapa gedung nganggur tanggal 5 atau 6 Desember 2009 yg dikasih dari pihak Wifa, pilihan jatoh ke Wisma Bhayangkari. Pilihan gw hanya seputar jakarta selatan, ga mau sampai ke cawang atau taman mini sana (sombong). Jadi lah cuman 6 gedung yg gw dapet.
Coba gw inget-inget dulu gedungnya..
  • Hmm salah satunya ada Masjid Al Azhar, udah keburu dicoret karena ga sreg dari pertama nengok (sombong lagi).
  • Masjid Al Bina, gw ga pernah mau karena tempat parkirnya sempit dan reviewnya agak jelek (sombong abis)
  • Menara Hijau di MT Haryono, yg ini males nyamperin karena ga tau lokasi gedungnya. Lewat lagiii heehehe.
  • Gedung PU, kata Mr.To gedungnya sempit dan bla bla bla, yaudah ga disamperin, dilewatin aja.
  • Cawang Kencana, ya ampun udah tau maunya jakarta selatan masih ditawarin di cawang juga. Coreeettt..
  • Pilihan terakhir ada Wisma Bhayangkari, lokasinya di belakang Museum Polri sebrang Gedung PU. Karena tempatnya deket, jadi lah disamperin. Sempet ketuker sama PTIK, ternyata bukan hehe. Begitu dateng langsung kaget. Tampilan depannya biasa-biasa aja, kesannya malah jadul, gw udah manyun duluan. Tapi begitu masuk ke dalam ruangannya ternyata udah modern dan ada lampu gantungnya yg bikin jadi mewah. Ga pake nanya harga sana sini, gw sama Mr. To langsung mengiyakan padahal buat tanggalnya masih waiting list, sebodo amaaaattt..

No comments:

Post a Comment