04 November 2010

Profil Wisma Bhayangkari

Wisma Bhayangkari
Jl. Senjaya I No. 1
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tlp : (021) 7260067 - 7218178

Karena pilihan gedung akhirnya jatuh ke Wisma Bhayangkari, mulai deh coba-coba cari informasinya. Bleh bahkan di google juga minim banget informasinya, kebanyakan beritanya tentang bom tahun 2003. Ternyata dulu ruangannya sempat kena bom, gw dapet beritanya dari sini.
 

Saking minim informasi di google, orang-orang yg nanya lokasi resepsi pernikahan gw selalu kecele dengan PTIK. Maaf ya, gedung gw jauh banget kalo dibandingin sama PTIK.
 

Gw nggak nemu satu gambar pun di google, padahal gedungnya termasuk lumayan untuk dijadikan tempat pernikahan. Muat sampai 1000 undangan dan harga gedung nggak terlalu mahal hohoho. Gedungnya agak jadul, banyak yang bilang umurnya udah puluhan tahun. Tapi ruangannya nggak sejadul yang gw pikir sih, udah sangat modern. Yang sedikit bermasalah cuman lokasi parkirnya aja yg ga memadai, tamu kebanyakan harus parkir di pinggir rumah-rumah orang.

Gw cuman punya foto yang diambil waktu pertama kali liat gedungnya. Itu pun nggak bisa semua karena lagi banyak orang yang ngedekor. Seenggaknya udah ada sedikit bayangan lah :D




No comments:

Post a Comment