26 October 2010

Aku dilamar sesi pertama

Perempuan mana yg ga seneng kalo dilamar? salah satu idaman perempuan waktu dilamar adalah dilamar di restoran, cowoknya berlutut sambil ngomong "Will you marry me?"
Terlalu film banget rasanya kalo bener-bener ada cowok yg niat ngelamar ceweknya pakai cara begitu.
Gw sih udah wanti-wanti sama Mr.To kalo mau ngelamar yg biasa-biasa aja alias ga ribet pake acara berlutut dan makan di restoran bla bla bla.
Beneran lho Mr.To ngikutin semua syarat2 gw.
Jadilah gw dilamar di mobil pulang dari bogor abis ngerayain ultah Mr.To, cincinnya ga ketinggalan.
Sayang itu cincin udah jelek bluwek jadi ga layak untuk dipajang dimari hehe.
Akhirnya setelah pacaran 5 taun sekian bulan, gw bersiap untuk maju ke tahap persiapan ngomong ke ortu, persiapan lamaran dan persiapan pernikahan.
Fiuuhhh.. selamat dulu dong buat gw :D

No comments:

Post a Comment