10 February 2011

Ratu Wedding (lagi)

Setelah nyari model kebaya resepsi, gw main-main lagi ke Ratu Wedding. Ngurusin segala urusan pinjam meminjam beskap, pilih-pilih kain, liat-liat baju yang disewain buat penerima tamu. Nggak lupa main-main ke Kozim juga buat ngukur body-ku ini :D

Kebaya buat ibu dan calon mama mertua rencananya jahit di butiknya calon mama mertua, jadi urusan begituannya udah beres. Kebaya buat adek dan calon adek ipar juga dibikin di butik calon mama mertua. Beskap Mr.To sewa dari Ratu, warnanya emas kuning persis sama yang gw liat pertama kali dateng ke Ratu. Kalo beskap buat akadnya nanti bikin di tempat langganan calon mama mertua.
Yang ribet sekarang adalah pilih-pilih beskap buat bapak, calon papa mertua, among tamu dan pager bagus.

Beskap buat bapak dan calon papa mertua modelnya begini. Nanti bapak sama papa mertua pake ini sama celana item, sepatu item, peci item. Padahal gw pengen semua panitia dan keluarga pake beskap sama kaen tapi bapak menolak dengan indahnya, dia bilang nggak mau keliatan kaya pendekar pegang keris *tewewewewewew..*

Beskap buat among tamu lupa difoto, kebetulan waktu mampir ke sana beskapnya lagi pada disewa semua. Gw sewa sekitar 20beskap dengan berbagai ukuran. Sekalian pinjem beberapa buat dicoba sama keluarga trus dicek ukurannya. Pe Er banget deh nih!

Yang berikutnya pilih-pilih baju buat penerima tamu, dapet jatah 4 baju. Nggak ada yang warna emas, adanya merah marun kaya gambar ini.
Gw nggak suka modelnya, biasa ajah. Bahannya juga tipis banget. Akhirnya soal baju buat penerima tamu diurus sama calon mama mertua. Termasuk baju buat pager ayu dan among tamu,

Teruuussss liat-liat kain yang nanti gw pakai di resepsi. Tadaa ini dia :D kain sidomukti *bener ga nih?* yang ada paesnya. Duh tak sabar mau pakai!!!

Hmmm berarti urusan di Ratu udah sedikit agak kelar. Kira-kira bakal balik ke sini lagi untuk urusan test make up dan fitting kebaya resepsikyu.

1 comment:

  1. baju nya baguss,,, btw klo boleh tau di ratu wedding yg bagus make up nya siapa??

    ReplyDelete