08 February 2011

Pilih-pilih kebaya - Resepsi

Pilih-pilih kebaya akad udah selesai, sekarang waktunya milih kebaya resepsi. Pusing deh tuh bongkar-bongkar sekian banyak majalah pernikahan. Selain majalah pernikahan, liat-liat juga di forum dan browsing gambar di google. Banyak banget yang bagus, makin bingung mau milih yang mana. Tapi yang nentuin itu ada 2 kepala lagi jadi milih modelnya ga bisa sembarangan.

Model pertama. Kebaya dari bahan beludru warna merah ini cuakep nian *ngeces*. Nggak sengaja nemu di forum, lupa koleksi mana. Tapi kalau gw jadi milih model ini, berarti beskapnya Mr.To musti berubah juga jadi beskap bahan beludru dan jadinya nanti gw pakai adat Yogya Putri bukan Paes Ageng. Ya udah akhirnya lewat deh nih model.

 
 
Model kedua, ya ya ya lagi-lagi modelnya Anne Avantie. Hahahaha naksir ini setelah liat di majalah wedding. Super megah dan super cantik banget. Kasihan kocek gw nanti kalo milih model ini hehehe, lewaaaatttt..



 
 
Model ketiga. Banyak yang nggak suka model lehernya. Terlalu terbuka, terlalu turun pundaknya dan sebagainya. Duh padahal gw pingin model sabrina biar tulang leher agak kelihatan gitu dan sedikit nampak ramping. Lewaaaaatttt..


Model keempat. Koleksinya Roemah Djahit (sekarang Lacebutik). Cakeeeeppp banget tapi model lehernya mirip sama model kebaya yang di Ratu sedangkan gw maunya beda. Lewat lagi deh :(

  




Model kelima. Kalo yang ini gw suka banget bagian pinggangnya, payet-payet dibuat kaya tali gitu *bingung jelasinnya). Yang pasti gw mau keseluruhan kaya gini tapi lehernya nggak tinggi kaya nenek sihir begitu. Cari lagiiii..


Akhirnya nemu model ini setelah bongkar-bongkar webnya Prestige. Sukaaaa banget model ini terutama bagian leherna karena dia kerah sabrina tapi nggak lerlalu lebar, dan kerah dobelnya agak bikin tangan mbul gw ketutupan hehehehe. Jadiiii keputusannya dipake model ini, ditambahin model payet bagian pinggang di model kelima.



Huray kebaya resepsi selesai! tinggal pergi ke Ratu ngasih modelnya. 
Oiya gw ngukur badan di penjahit Kozim yang di pasar sunan giri rawamangun, ternyata kebaya-kebaya Ratu semuanya bikin disitu. Waktu mampir kesana sempet liat-liat koleksi mereka. Bagus-bagus banget dan harganya ternyata ga semahal penjait lain! kapan-kapan pingin bikin kebaya disini juga jadinya.
Yang mau coba-coba mampir kesini, bisa kontak mas kosim di 021-4722872


No comments:

Post a Comment