02 February 2011

Pilih-pilih kebaya - Akad

Kebaya akad gw nantinya dibikin di butiknya calon mama mertua. Warnanya udah pasti harus putih, dan rikues dari gw adalah kebayanya harus panjang biar nyapu lantai kaya gaun cinderella wakakakakakak.
Mulai deh beli berbagai macem majalah wedding, browsing di internet sampe nyontek model kebaya punya vendor laen :P

Kebaya akad favorit gw yang pertama bentuknya begini. Haha iya gw tau ini Anne Avantie, nggak sanggup beli yang asli jadinya agak meniru sedikit. Tapiii pada nggak suka karena modelnya terbuka banget, ntar belahan gw jadi makan sorenya si penghulu dong :P


Model berikutnya yang iniiii.. Oh cakep dan tertutup sekali. Tapi akhirnya yang kepake cuman model rok bawahannya aja hehe, kebayanya cari model lain :D


Nah calon mama mertua suka banget sama model yang ini, menurut dia ini rapi sopan tapi tetep seksi. Lhaaaaaaa... yaudah ikut maunya aja. Akhirnya kebaya akad gw modelnya begini dan panjangnya sampe ngelewatin kaki.

Ya gini lah kira-kira ntar tampilan depannya, perciiisssssss. Nah model kebaya akad kelar, tinggal nyari model kebaya resepsi *tuing tuing pusing*


No comments:

Post a Comment